Senin, 11 April 2011

Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Anti Virus 2011+crack

kaspersky internet security dan kaspersky antivirus 2011Kaspersky Lab, pengembang terkemuka solusi manajemen konten yang aman, mengumumkan rilis versi terbaru dari produk andalannya Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2011. Produk-produk baru ini memberikan teknologi terdepan yang paling inovatif untuk menyediakan deteksi lebih akurat dan respon lebih cepat ke setiap ancaman TI.

Kaspersky internet security dan Kaspersky Anti-Virus 2011 tidak hanya duduk diam sampai PC menjadi terinfeksi, versi baru proaktif memberikan perlindungan real-time - terus-menerus memantau sistem untuk mendeteksi semua jenis potensi ancaman dan mencegah kegiatan yang merusak. Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2011 menggabungkan berbagai teknologi baru dan ditingkatkan, banyak yang unik untuk produk Kaspersky Lab.

Teknologi Sistem baru diterapkan oleh Watcher untuk memonitor semua aktivitas sistem secara penuh - penciptaan dan modifikasi file, system calls dan perubahan sistem registry. Berkat memonitor perilaku program, solusi perlindungan Kaspersky Lab mendeteksi semua jenis program jahat, baik dikenal dan baru. Mayoritas perubahan yang tidak diinginkan pada sistem yang dibuat oleh program berbahaya dapat diperpanjang kembali dengan hanya beberapa klik mouse.

Kaspersky Anti-Virus 2011 menggabungkan fitur Windows baru Gadget. Ini merupakan elemen dari antarmuka yang terletak di Desktop Windows pada Windows Vista dan Windows 7 yang menawarkan akses cepat ke fitur utama produk. Windows Gadget menampilkan status keamanan komputer, memungkinkan file akan dipindai dengan satu klik mouse dan memungkinkan aplikasi yang akan diluncurkan dalam mode Run Aman.

"Dengan meluncurkan versi baru 2011, perusahaan kami telah meningkatkan berbagai produk sudah besar lebih jauh lagi, membawa pengguna sejumlah teknologi baru yang efektif yang dirancang untuk melindungi komputer mereka," kata Eugene Kaspersky, CEO dari Kaspersky Lab. "Ini bagus untuk melihat kita telah mencapai tujuan kita. Sekarang, berkat modul seperti Sistem Watcher, Aman Surf dan sepenuhnya didesain ulang kami Aman modul Run, pelanggan kami akan diberikan dengan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol atas proses yang berjalan pada komputer mereka, menyediakan mereka dengan keamanan yang mereka butuhkan saat bekerja dengan data pribadi yang penting. "

Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2011 sepenuhnya kompatibel dengan 32-bit dan versi 64-bit dari sistem operasi Microsoft, dari XP sampai Windows 7 versi.

Download Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Anti Virus 2011

download cracknya disini : kaspersky_antivir_crack

1 komentar:

kozy89_area mengatakan...

wahhh...thanks berad gan...cendol nih

ijin sedot gan.....
zzzzzzz

Posting Komentar