Jumat, 08 April 2011

Autorun Virus Remover 3.0 Build 02.01+keygen


Dari flashdisk anda pasti sering terlihat autorun.inf, dan autorun.inf itu tidak dapat dihilangkan dan seringkali dihilangkan pasti akan muncul lagi walaupun flashdisk anda format tidak lama kemudian pasti muncul lagi. Autorun inipun seringkali dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyebarkan virus, worm, trojan atau sejenisnya dengan menggunakan script autorun. Dari beberapa Autorun ternyata memang tidak dapat terdeteksi Antivirus baik yang lokal atau buatan luar maka dari itu dibutuhkan aplikasi yang khusus mendeteksi dan menghilangkan Autorun.

Autorun Virus Remover adalah salah satu software khusus yang dapat menangani dan memproteksi penyebaran virus melalui autorun yang biasa masuk melalui USB storage, USB drive, USB stick, pen drive, flash drive, flash card, secure digital card, removable storage, portable storage, ipod dan media player.

Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / virus autorun dan akan memblokir virus dan trojan yang mencoba untuk menyerang ketika USB device dipasang. Autorun Virus Remover memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage. Selain dapat memblokir autorun software ini juga dapat membersihkan Autorun yang ada di Hardisk.

Link download dibawah ini untuk mendownload:


membersihkan virus autorun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar