Senin, 25 April 2011

Membaca dan Mengedit File PDF anda dengan Foxit Reader 4.3.1

Foxit ReaderFoxit Reader adalah aplikasi mini yang berfungsi untuk membaca file PDF. Dengan aplikasi ini kita dapat mengedit file PDF beberapa diantaranya yaitu menambah gambar, ganti link, menambah penjelasan pada file PDF dan menyorot teks. Foxit Reader merupakan aplikasi gratis yang dibuat oleh vendor Foxit Software, Foxit reader juga terdapat fungsi plugin, salah satunya plugin for mozilla. Beberapa keunggulan Foxit Reader antara lain :

 

  1. Kapasitas Kecil
  2. Foxit reader merupakan aplikasi yang berukuran kira-kira 20 mb.

  3. Akses Cepat
  4. Ketika anda menjalankan aplikasi Foxit Reader, dengan sangat cepat aplikasi ini menamilkan ke halaman utama. Karena ukurannya yang sangat kecil sehingga tidak membutuhkan banyak proses, selain itu juga anda tidak akan menemukan tampilan splash screen seperti yang biasa kita lihat pada aplikasi lain, hal ini tentunya men gurangi proses dan tentunya waktu tidak tersita untuk melihat tampilan spash screen yang pada dasarnya tidak kita butuhkan.

  5. Converter text
  6. Fungsi tambahan yang sangat bermanfaat, dimana anda dapat mengconvert semua dokumen PDF ke dalam sebuah file teks.

  7. Keamanan
  8. Foxit Reader sangat mengedepankan keamanan dan privasi pengguna dan hal ini yang membuat Foxit Reader tidak pernah menghubungkan ke internet tanpa izin dari pengguna, tidak seperti pada PDF reader lain sering terhubung ke internet tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Dengan beberapa keunggulan dari aplikasi ini, mungkin dapat menjadi salah satu pilihan buat sobat.

Download Software: Foxit Reader 4.3.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar