Kamis, 07 April 2011

Game Booster v2.3 Premium+patch


Ketika anda sedang asyik bermain game dikomputer dalam jangka waktu yang lama sering sekali computer menjadi lambat dan layar pada monitor menjadi patah-patah, ini seringkali terjadi ketika anda sedang asyik-asyiknya bermain. Disini saya memberitahukan software rahasia saya untuk mengoptimalkan game-game kesukaan saya agar lancar dimainkan dikomputer/laptop anda. Software tersebut adalah Game Booster.

Game Booster salah satu software yang bagus untuk anda penggila atau maniac dalam bermain game di komputer. Software ini khusus dirancang untuk mempercepat kinerja komputer ketika kita sedang asyik bermain game, dengan mengoptimalisasikan perangkat hardware dan penggunaan ram yang dimaksimalkan sehingga permainan game dapat berjalan dengan mulus.

Game Booster bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, mematikan proses background sementara, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

Untuk kinerjanya game booster banyak sekali memberikan keunggulannya melalui fitur-fitur yang disediakannya dalam software tersebut sehingga software ini terlihat sangat bagus dan pantas.

Link Download di bawah ini:


game booster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar