Rabu, 06 April 2011

Firefox 4.0

firefox terbaru
Firefox sudah merilis versi nya yang terbaru yaitu firefox 4.perbedaan yang jelas terlihat pada firefox terbaru ini adalah pada tampilan menu,kecepatan super, dan bahkan kedahsyatan lebih lainnya.

The new Firefox juga mempromosikan kapabilitas interaktif dengan HTML5, sebuah bahasa pemrograman Web yang memungkinkan interaksi penuh tanpa membutuhkan plug-ins eksternal seperti Adobe Flash dan Microsoft Silverlight.

Pada firefox terbaru ini banya sekali perbedaan yang dapat kita amati adalah perluasan pada halaman web. karena mozilla memberikan tombol menu(menu Button) dipojok kiri atas, lalu diatur dengan menu drop down sehingga menu ditampilkan hanya dengan satu button saja.

Berbeda dengan versi sebelumnya pada versi ini, menyimpan alamat dan halaman Web ke dalam bookmark menjadi lebih mudah karena Anda cukup menekan tombol Bookmark yang ditempatkan di paling kanan sejajar address bar.

Kemudahan lainnya, Anda bisa mengelola Add-ons melalui Add-ons Manager di halaman Web dan Anda tidak perlu meninggalkan atau menutup Firefox untuk meng-install add-ons.

Anda dapat mencoba firefox 4.0 terbaru ini: disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar